• Follow Us On : 
Milad ke 29 ICMI, Pangdam I/BB Sambut Kedatangan Wapres RI di Bandara Minangkabau  Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah di dampingi Kapolda Sumatra Barat saat menyambut kedatangan Wapres RI, Maaruf Amin  di di Bandara International Minangkabau, Jumat (6/12/2019). Foto:KS

Milad ke 29 ICMI, Pangdam I/BB Sambut Kedatangan Wapres RI di Bandara Minangkabau 

Jumat, 06 Desember 2019 - 19:27:36 WIB
Dibaca: 1444 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI MS Fadhilah menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma'ruf Amin di Bandara International Minangkabau (BIM) di Ketaping, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Padang, Sumatera Barat, Jumat (6/12/2019). 

Selain Pangdam I/BB, kehadiran Wapres beserta rombongan juga disambut oleh Gubernur dan Kapolda Sumatra Barat, Danrem 032/Wirabraja, serta unsur Forkopimda Pemprov Sumatera Utara dan para pejabat TNI/Polri dan sipil lainnya. 

Kehadiran Wapres tersebut untuk membuka sekaligus meresmikan acara Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) dan Milad ke-29 Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) 2019 di Kota Padang, Sumatera Barat. 

Sedangkan, Silaknas sekaligus Milad ke-29 ICMI 2019 di Kota Padang, ini mengusung tema: "Penguatan Nasionalisme dan Pembangunan SDM Unggul Menuju Indonesia Emas 2045," yang diselenggarakan mulai 6 hingga 8 Desember 2019 di Universitas Negeri Padang.

Wapres bertolak menuju Padang menggunakan pesawat khusus Kepresidenan bernomor Boeing 737-400 TNI AU dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Sebelum menghadiri sekaligus membuka Silaknas dan Milad ICMI, Wapres terlebih dulu melakukan salat Jumat di Masjid Al-Azhar, Universitas Negeri Padang. 

Dalam acara ini, Wapres turut didampingi Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, dan Ketua Umum ICMI, Jimly Asshiddiqie.

Turut hadir dalam rombongan tersebut Wapres, antara lain Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi, Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi, Sukriansyah, Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan, Lukmanul Hakim, dan Tim Ahli Wapres, Bambang Widianto. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER